Kunjungan Industri HMTI 2014 Sekolah Tinggi Teknologi Garut

SALAM UNITY!!

   Salah satu program kerja tahunan HMTI STT-Garut yaitu Kunjungan Industri telah dilaksanakan pada tanggal 17-19 maret 2014, kegiatan (kunjungan industri) ini adalah salah satu kegiatan sebagai sarana untuk mahasiswa Teknik Industri dalam mengimplementasikan keilmuannya. 
   Kegiatan kunjungan industri tahun ini dilaksanakan selama tiga hari dengan mengunjungi tiga perusahaan, baik di bidang manufaktur maupun bidang jasa. Di bidang manufaktur HMTI memilih PT. SINAR  SOSRO (cakung, Jakarta timur) dan PT. SIEMENS INDONESIA (kawasan industri Krakatau, cilegon-banten) sebagai tujuan kunjungan. Sedangkan di bidang jasa PT. KRAKATAU BANDAR SAMUDERA (KRAKATAU STEEL, cilegon-banten) menjadi tujuan kunjungan kami yang lainnya. 
   Melihat semua kegiatan yang dilaksanakan di masing-masing perusahaan membuat kami sangat antusias mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir. Dengan begitu semua mahasiswa Teknik Industri STT-Garut diharapkan dapat memahami bagaimana ruang lingkup dunia kerja sebenarnya, dan seperti apa pengimplementasian keilmuannya. Manfaat dari kegiatan ini sangat bisa dirasakan oleh masing-masing mahasiswa sehingga dapat menjadi bekal mereka untuk pembuktian bahwa HMTI STT-GARUT BISA LEBIH BAIK!!!!


“there is no best way, but there is always the better way”



1 komentar :
Write komentar
  1. Dipertahankan dan lebih dikembangkan lagi bro... SALAM UNTITY....

    BalasHapus

Arsip