Masa Bimbingan HIMATIF Sekolah Tinggi Teknologi Garut di Puncak Malabar

HIMATIF -14 MEI 2013 s/d 16 MEI 2013. Setiap tahun himpunan mahasiswa teknik informatika STT-Garut selalu melaksanakan program kerja taunan yaitu Mabim (masa bimbingan) khususnya bagi para mahasiswa baru yang diadakan oleh para senior mereka dikampus. Mabim ini diadakan sebagai tahapan dari MAPEKA Jurusan setiap hima (himpunan mahasiswa) dan disambung dengan mabim. Mabim ini kuran lebih sebagai ajang tali slaturahmi dan ajang hiburan lebih spesifiknya demi menjalin tali kekerabatan antara senior dan junior teknik informatika.

Mabim 2013 PUNCAK MALABAR – Pangalengan Bandung. Acara mabim sebelumnya himatif bertempat di Lapan Stasiun peluncuran roket Pamengpeuk GARUT, dan tahun sekarang himatif mengadakan mabim yang bertempat di Puncak Malabar Pangalengan Bandung.

3 hari 2 malam mereka disana, peserta mabim(mahasiswa baru) mereka tidak hanya hiburan disana, tetapi mereka juga diberi pencerahan oleh ketua jurusan teknik informatika yaitu Eri Satria M.Si  untuk dapat share and care sebagai forum tanya jawab seputar kampus, dan menerima juga wejangan dari Rinda Cahyana MT. Sebagai Sekretaris Jurusan Teknik Informatika di STT-Garut sekaligus memberikan tips trik untuk dapat lulus lebih awal. Tidak cukup sampai disitu acara kemarin diisi juga dengan tausiah oleh ketua MUI ustadz Jajang.

“Demi mencapai kinerja dan kerjasama yang baik antar mahasiswa khususnya teknik informatika, kami selaku panitia mengerahkan seluruh panitia dan memberikan yang terbaik demi suksesnya acara kami ini,  ” ujar ketua pelaksana Safarudin Wiguna di sekre HIMATIF STT-Garut.

  
Photo Bersama 

Photo pertama sampai di malabar

Photo Ketika Di Makam Boscha

Photo menampilkan kreasi seni peserta mabim

Photo tausiah ustadz Jajang ketua MUI

Photo Share and care Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan

Photo sebagian Panitia




Photo menampilkan kreasi seni peserta mabim

Tidak ada komentar :
Write komentar

Arsip