NIA Kunjungi Sekolah Tinggi Teknologi Garut sebagai 'calon' Lokasi IAC

   Garut, 9 April 2013, STT-Garut kedatangan tamu dari NIA (National Information Society Agency) Korea Selatan. Tujuan NIA datang ke STT-Garut untuk mensurvei lokasi program IAC (Internet Access Center).
IAC merupakan program hibah dari NIA ke berbagai Negara berkembang. Dan pada tahun ini, STT-Garut menjadi salah satu kandidat untuk mendapatkan bantuan hibah dari NIA. STT-Garut akan bersaing dengan tiga kandidat lain (IBI Darmajaya – Lampung, Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran – Jawa Timur, dan Universitas Negeri Makasar – Sulawesi Selatan).
Suasana rapat NIA dan STT-Garut
   Program IAC sendiri dirancang untuk menciptakan lingkungan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang tidak memahami dan mengerti IT menjadi melek IT. Bantuan tersebut berupa fasilitas pendukung IT untuk ruang pelatihan IT, ruang akses internet, ruang seminar dan ruang administrasi.  
Penjelasan Program IAC oleh NIA


Presentasi perencanaan program IAC oleh DR. Ir. Abdusyakur Amin, M.Eng
   STT-Garut merencanakan pengelolaan IAC untuk masyarakat umum dengan memberikan pelatihan mengenai IT, Relawan IT (IT Volunteers), para siswa dan mahasiswa sehingga diharapkan dengan adanya IAC akan menjadikan masyarakat Garut menjadi masyarakat yang melek dan Smart IT.

  

1 komentar :
Write komentar
  1. Yuk Mari buat kalian yang masih mencari lowongan mampir ke website Lokerpro.com setiap hari bakal update info mengenai lowongan2 kerja >> Lowongan kerja terbaru di www.lokerpro.com

    BalasHapus

Arsip