Mahasiswa STT Garut Raih 3 Kategori Prestasi dalam Pemilihan Duta Mahasiswa 2017


LK, Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Garut kembali menorehkan Prestasi yang membanggakan di Tingkat Kabupaten Garut yakni dengan meraih 3 Kategori Prestasi sekaligus dalam pemilihan Duta Mahasiswa Generasi Berencana Tingkat Kabupaten Garut yang diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) selama 3 hari mulai tanggal 18 - 20 April 2017 bertemat di Villa Buleud Garut. Tiga Kategori Prestasi yang dimenangkan adalah Juara II Duta Mahasiswa Generasi Berencana, Duta Intelektual, dan Duta Favorit.



Ketiga Kategori Prestasi tersebut disumbangkan oleh Mahasiswa Jurusan Teknik Industri yakni Galang Siaga Pratama (TI2016) untuk Juara II Duta Mahasiswa Generasi Berencana (GenRe) dan Jeany Afreisca Safira (TI2016) untuk Duta Intelektual dan Favorit. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, tahun ini Prestasi STT Garut meningkat dalam Pemilihan Duta Mahasiswa Generasi Berencana yang hanya meraih Runner Up II Duta Mahasiswa Generasi Berencana oleh Amran Askani Nugraha (TI2014).



Peserta dalam Pemilihan Duta Generasi Berencana Tingkat Kabupaten Garut tahun ini diikuti oleh 30 Peserta yang berasal dari 8 Perguruan Tinggi dan 15 SMA/SMK/MA Sederajat di Kabupaten Garut diantaranya Universitas Garut, STIKes Garut, AKPER Pemkab Garut, STIKes Karsa Husada,STKIP Garut dll. Duta Mahasiswa tersebut akan menjadi pionir dan contoh baik untuk mengatasi permasalahan remaja yang dihadapi di lingkungan kampus dan masyarakat Kabupaten Garut.

Selamat !!

Salam GenRe !

Tidak ada komentar :
Write komentar

Arsip