HIMATIF STT-Garut Juara 1 Lomba Web Design Nasional


   Pada tanggal 21-23 Maret 2014 diselenggarakannya Rapat Koordinasi Nasionan (Rakornas) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) oleh Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional (PERMIKOMNAS) dan sekaligus Seminar dan Lomba Mahasiswa IT Nasional yang bertempat di UNSADA Universitas Darma Persada Jl Radin Inten II(Terusan Casablanca) Pondok Kelapa - Jakarta Timur, yang diikuti oleh Kampus kampus Informatika dan Komputer Nusantara yaitu Unpam, ITP, UMS, Perbanas, UNG-Gorontalo, Fikom UMI, UIM, Unidayan, UHO-Sultra, Unsera, Unimal, UMT, Univ. Indonesia, Univ. Bung Karno, UBH, STT PLN, STTE, VIKA Bogor, Umpar, Unsem, UMB, Univ. Bung Hatta, ITM, Univ. Indraprasta, BSI Jogja, HMB, STMIK Miccikana, UII, Mercubuana, MH Thamrin, UHAMKA, Unsada, Unisma Bekasi, Mpu Tantular, dan Masih banyak lagi. 
   Kegiatan ini bertujuan untuk merancang program program kerja BPN PERMIKOMNAS serta Koordinator Wilayah, serta pelantikan Pengurus Pengurus di PERMIKOMNAS. dan untuk Menjalin silaturahim Mahasiswa IT se-Tanah Air INDONESIA.   
   Selama 3 hari disana mereka mengkuti seminar dengan tema "Mengembangkan Keilmuan IT untuk Berprestasi di Masa yang Akan Datang" dengan pembicara oleh Solikin (dirut apikom). Hari ke-3 mereka mengadakan lomba web design yang diikuti oleh delegasi kampusnya masing-masing yang alahamdulilah Sekolah Tinggi Teknologi Garut memperoleh juara pertama, serta ke-2 dan ke-3 dimenagkan oleh Universitas Malikussaleh Aceh dan Perbanas Jakarta



  

2 komentar :
Write komentar
  1. Alhamdulillah, semoga HIMATIF terus mengharumkan nama STT Garut. amiiin...

    BalasHapus
  2. Sukes selalu...
    Selamat siang, informasi Seminar Internasional di Jogja tahun 2015 ini di Mercu Buana Yogya. Info lengkap mohon bisa dilihat di :
    Seminar internasional 2015

    Trima kasih

    BalasHapus

Arsip