MABIM (Masa Bimbingan) Mahasiswa T. Informatika 2013

   Assalamualaikum wr. Wb Alhamdulillahhirobbilamiin, Pada tanggal 9 Desember 2013 s/d 11 Desember 2013 HIMATIF( Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) STT-Garut, telah lancar melaksanakan program kerja tahunan yaitu Mabim (Masa Bimbingan), yang dilaksanakan oleh mahasiswa baru yang di adakan oleh senior- senior mereka. 
   Mabim diadakan sebagai tahapan dari MAPEKA jurusan. Hampir semua HIMA (Himpunan Mahasiswa) yang ada di STT-Garut selalu mengadakan acara program tahunan tersebut, termasuk mahasiswa teknik informatika ini. Mabim ini bertujuan untuk mempererat tali silah turahmi antara sesama mahasiswa baru, dan juga antara mahasiswa baru dengan senior- senior mereka. 
  Mabim ini di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2013 s/d 11 Desember 2013, di pangalengan Bandung,tepatnya di puncak Malabar. Acara yang berlangsung 3 hari 2 malam itu, berlangsung dengan lancar, karena peserta mabim (mahasiswa baru) selain di beri hiburan- hiburan yang cukup menarik, mereka juga di beri sebuah sambutan- sambutan sekertaris jurusan teknik informatika yaitu Rinda Cahyana,MT, selain itu ada juga sebuah sambutan dari Bpk. Asep deddy Supriatna,M.Kom, selain itu ada juga sebuah wejangan- wejangan yang di sampaikan oleh kakak alumni dari Teknik Informatika STT- Garut, yaitu Ridwan,ST, dan Sri Rahayu,ST, serta para peserta pun dapat share and care sebagai forum tanya jawab seputar kampus. 
   Sayangnya pada acara mabim tahun ini, tidak di hadiri oleh ketua jurusan teknik informatika, dikarenakan beliau sedang sakit, dan kehadiran beliaupun di wakilkan oleh staf beliau. “Demi mencapai kerjasama dan solidaritas yang baik antar mahasiswa khususnya teknik informatika, kami selaku panitia mengerahkan seluruh panitia dan memberikan yang terbaik terhadap peserta demi mencapai kesukesan acara kami ini, ” ujar ketua pelaksana Umar Abdul aziz di sekre HIMATIF STT-Garut.

Tidak ada komentar :
Write komentar

Arsip