HIMATIF Sekolah Tinggi Teknologi Garut Menjuarai Annual English Contest 2013




Pada Tanggal 16 Maret 2013, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Garut mengutus Muhammad Rikza Nashrulloh dan Heru Arranuri untuk mengikuti Speech Contest for University pada Acara Annual English Contest 2013 yang diselenggarakan oleh HIMADIKSARIS STKIP Garut. Acara Tersebut Diikuti Oleh beberapa Universitas dan Sekolah Tinggi di Garut, Diantaranya STT Garut, Universitas Garut, STKIP Garut dan Stikes Karsa Husada. Dengan berjumlah 17 Peserta, HIMATIF STT Garut tampil pada nomor urut 8 (Heru Arranuri) dan nomor urut 10 (Muhammad Rikza Nashrulloh).
Peserta tidak dibolehkan menyebutkan universitas atau perguruan tinggi yang mereka wakili sehingga Juri hanya menilai dari kriteria pemenang yang telah ditetapkan tanpa melihat darimana latar belakang universitas atau sekolah tinggi dari setiap peserta.
HIMATIF STT Garut yang diwakili oleh Muhammad Rikza Nashrulloh berhasil memperoleh juara 1 pada lomba tersebut yang disusul oleh STKIP Garut sebagai Juara Ke 2 dan Universitas Garut sebagai Juara ke 3. "Prestasi ini merupakan salah satu penunjang berjalannya program kerja Divisi Bahasa di kepengurusan HIMATIF STT-Garut, sehingga diharapakan dapat memicu semangat mahasiswa informatika STT-Garut dalam meningkatkan kualitasnya dalam berbahasa Inggris mengingat hampir seluruh referensi mata kuliah di jurusan teknik informatika menggunakan buku berbahasa inggris", ujar Muhammad Rikza Nashrulloh setelah diwawancarai oleh div informasi di Ruang Sekretariat HIMATIF STT-Garut.

7 komentar :
Write komentar
  1. Mahasiswa teknik menjuarai lomba b. Inggris. Keren, alhamdulillah . . .

    BalasHapus

  2. Mebel online jepara mempunyai banyak kategori produk yang sangat di unggulkan salah satunya adalah tempat tidur untuk anak anda yang suka dengan animasi agar anak anda nyaman dengan suasana yang ada di tempat tidur. Dengan adanya tempat tidur yang di sukai anak anda,pastinya anda juga merasa senang karena anda telah memberikan sesuatu yang di sukai oleh anak anda. Untuk membeli kursi teras terbaru ini sebelumnya anda harus lebih dulu melihat seberapa luas teras tersebut sehingga ukuran dan jumlah kursi teras taman tersebut bisa disesuaikan. Tempat tidur minimalis adalah sebuah keindahahan furniture set tempat tidur di ruang tidur anda dengan desain yang minimalis dan warna putih yang cerah. Dengan memiliki set tempat tidur minimalis ini anda dengan mudah menggunakan kamar anda sebagai sarana ruang pribadi anda, banyak furniture yang di dalam set tempat tidur minimalis ini yang bisa anda fungsikan sebagai salah satu kebutuhan anda,salah satunya adalah tempat tidur yang bisa anda gunakan untuk tempat tidur dan lemari pakaian yang bisa anda gunakan untuk menata pakaian anda agar terlihat rapi.

    BalasHapus
  3. kursi tamu jati adalah produk mebel online jepara dari bahan kayu jati tpk dengan desain klasik yang sangat mewah untuk anda cocok tempatkan di ruang tamu rumah anda, ruangan tamu rumah anda akan lebih berkesan dan memiliki nilai keindahan tersendiri jika produk kursi jati Barcelona ini sudah anda tempatkan disana. tempat tidur tingkat murah yang kami tawarkan ini mempunyai desain minimalis yang terbuat dari full kayu jati yang terbaik di kelasnya sehingga produk tempat tidur tingkat murah ini mempunyai tingkat kualitas yang maksimal, awet, kuat, dan kokoh, di samping itu tempat tidur ini saya kirim langsung dari jepara dengan sitem penyetelan yang mudah di pasang saat tiba di rumah konsumen. Kursi meja tamu adalah elemen penting dalam membentuk image pada suatu rumah terkait interior, furniture maupun eksterior maka kami ingin mengenalkan salah satu barang mebel dari jepara yaitu kursi meja untuk tamu biasanya pemilihan furniture ini harus cermat karena ruang tamu mewakili image secara keseluruhan pada rumah anda jadi pilihlah barang yang menarik dan berkualitas. tempat tidur minimalis adalah paduan desain model minimalis dengan sedikit sentuhan ukir pada body dipannya dan elemen2 tertentu pada detail bagian, kami hanya ingin menawarkan sebuah furniture kayu yang bisa anda referensikan untuk melengkapi ruang kamar rumah anda. Meja rias mewah ini keluaran terbaru dari produk furniture minimalis kami yang terbuat dari kayu mahoni dengan cat duco putih perpaduan gold serta balutan jok dengan warna yang senada akan menambah kesan kemewahannya dan sedikit sentuhan ukiran Jepara diatasnya yang semakin menambah kesempurnaannya. Meja rias mewah ini dapat memperindah ruang kamar, ruang tamu maupun ruang rias anda karena desainnya yang mewah. Produk furniture minimalis  kami ini selain dapat untuk menaruh alat-alat make up atau alat-alat rias juga dapat menaruh vas bunga, figura kecil dan lain sebagainya yang berbentuk mini, untuk pemesanan hubungi kami.

    BalasHapus

Arsip