HIMATIF ORPHANS VOLUNTEERS

 LEADERSHIP FOR ORPHANS
( LFO )

Bismillahirrahmanirrahim
Tanggal 20 February 2013,Himatif kembali merealisasikan program terbaru yang dilaksanakan oleh divisi pengabdian masyarakat yang mana ini merupakan program ketiga setelah IFO ( ICT FOR ORPHANS ), EFO ( ENGLISH FOR ORPHANS ) dan sekarang  LFO ( LEADERSHIP FOR ORPHANS ),program ini merupakan pembelajaran berorganisasi yang dibimbing langsung oleh HIMATIF sebagai ajang pelatihan kepemimpinan,pembentukan karakter,kedisiplinan serta pemicu munculnya kreatifitas dalam bidang teknologi,bahasa dan kesenian.

Program ini disambut dengan antusias yg tinggi dari anak-anak panti,maka dari itu terbentuklah suatu Organisasi Pelajar Panti Asuhan “PERTAMA” yang dicetuskan oleh HIMATIF,organisasi tersebut diberi nama OPPA IBU ALEDJA ANGGAPRADJA.

Pengurus OPPA IBU ALEDJA ANGGAPRADJA diantaranya anak-anak panti tingkat SMA sehingga diharapkan dapat membimbing adik-adik kelasnya disana dalam mengikuti setiap aktifitas yang telah ditentukan oleh Pembimbing dan Pengurus OPPA IBU ALEDJA ANGGAPRADJA.



“Kami berhrap anak-anak bisa lebih mengerti tentang fungsi sebuah organisasi,dan bisa saling belajar bertanggung jawab sesuai dengan bagian-bagiannya,dan saya yakin kepemimpinan Muhammad Rikza Nashrulloh selaku ketua HIMATIF bisa menjadi inspirasi untuk anak-anak panti” ujar IchsanSilahuddin selaku wakil ketua HIMATIF.

Untuk selanjutnya kegiatan LFO akan disempurnakan dengan pengesahan kepengurusan berupa pelantikan pengurus,pembuatan program kerja serta musyawarah kerja.

“Dengan dukungan dari Ichsan Silahuddin ( Wakil ketua HIMATIF ) dan pengurus HIMATIF yang lain, mudah-mudahan program divisi pengabdian masyarakat dapat berjalan dengan baik dan menjadi motifasi untuk semuanya” ujar Muhammad Rikza Nashrulloh selaku ketua HIMATIF STT GARUT.

Ditulis oleh : Safarudin Wiguna

1 komentar :
Write komentar

Arsip