Rihlah, Tadabur Alam dan Study Tour di Pesantren Al-Baroqah

  Rihlah, Tadabur Alam dan Study Tour di Pesantren Al-Baroqah, Lokasi Suka Murni Cilawu Garut
     
Kegiatan Rihlah LDK STTGarut bertujuan sebagai sarana rekreasi dengan perwujudan nuansa islam keagaman secara rohani. Selain rihlah, LDK STTgarut pun mengadakan study tour sebagai bukti sarana informasi adanya silaturahim dan forum musyawarah ilmu pengetahuan kajian islam sesama mujahid mujahid dikalangan pesantren.

Program kegiatan kerja yang dicanangkan LDK STTGarut khususnya Rihlah mendapatkan sambutan dan partisifasi yang sangat bermakna dari pesatren al-baroqah khususnya bisa sharing dengan para santri guru-guru dan pemilik pesantren, sebagai sarana dakwah yang penyampaiannya berbasis IT. Dengan adanya dakwah berbasis multimedia kalangan santri dan masyarakat sekitar sangat tertarik dengan adanya dokumentasi yang kami berikan. Semoga kegiatan ini dapat mencerminkan bahwa perkembangan teknologi itu harus di barengi dengan keimanan dan ketaqwa'an Sehingga kita tidak akan tenggelam oleh kemajuan teknologi.

Akhirnya kita dengan mudah memanfaatkan kemajuan teknologi, bukan sebaliknya kita yang dimanfaatkan oleh kemajuan teknologi.

Tidak ada komentar :
Write komentar

Arsip